OBAT KENCING MANIS DI JOGJA Diabetes Basah Kering Ampuh Xiaokewan Diabepil Multivitamin
Mengobati penyakit diabetes kering basah. OBAT DIABETES DI JOGJA Obat Alami dan teruji klinis aman tanpa efek samping
Gejala banyak buang air kecil, banyak minum, pucat, badan lemah, sulit tidur, dan sakit pinggang.
OBAT KENCING MANIS DI JOGJA merupakan produk obat herbal China yang digunakan khusus untuk membantu proses pengobatan penderita kencing manis. OBAT DIABETES DI JOGJA ini memiliki khasiat yang dapat meningkatkan energi, menambah produksi cairan dalam tubuh, serta memelihara kesehatan ginjal dan pankreas yang bagus untuk meringankan gejala-gejala ringan kencing manis seperti rasa haus dan lapar yang berlebihan, berat badan menurun, sering buang air kecil, insomnia, mudah lelah, sakit pinggang, dan gula darah meningkat (hyperglycemia).

OBAT KENCING MANIS DI JOGJA ini memiliki khasiat yang sangat bagus dan aman digunakan dengan dosis pemakaian yang sedikit serta efek samping yang ringan, sehingga OBAT DIABETES DI JOGJA ini efektif dalam proses pengobatan kencing manis ringan maupun sedang dimana penderita masih memiliki fungsi pankreas yang cukup baik.

Berdasarkan hasil penelitian OBAT KENCING MANIS DI JOGJA ini sudah terbukti memiliki khasiat dan kualitas yang bagus dan stabil, sehingga obat ini memiliki tingkat penjualan yang tinggi di beberapa negara dan pernah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Provincial High - Grade Product di provinsi Guangdong, China pada tahun 1987.

Khasiat dan Kegunaan OBAT DIABETES DI JOGJA:
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan gejala kencing manis seperti rasa haus dan lapar yang berlebihan, berat badan menurun, sering buang air kecil, insomnia, mudah lelah, sakit pinggang, dan gula darah meningkat (hyperglycemia).

Cara pemakaian dan dosis :
Diminum 1 hari 3 kali setiap minum 5-10 pil diminum setelah makan.

Pengobatan berdasarkan situasi penyakit dimulai dari 5 tablet (1,25 gram) perlahan lahan meningkat sampai 10 tablet (2,5 gram) hingga tampak khasiat pengobatannya. Setelah itu dosis dikurangi menjadi sehari 2 x 10 tablets atau mengikuti petunjuk dokter.

Tips Makanan bagi penderita Kencing Manis:
Cara untuk mengalokasikan asupan makanan penderita kencing manis setiap hari
Penderita kencing manis total jumlah asupan makanan pokok sehari, baiknya dibagi menjadi 5-6 porsi terutama untuk penderita yang berat juga penderita yang rapuh.
Misalnya : ditentukan makanan pokok sebanyak 400 gram untuk 1 hari, hal ini dapat dibagi menjadi 6 porsi alokasi waktunya dapat, pagi jam 7 sarapan 50 gram dan jam 10 : 50 gram, makan siang jam 12 : 100 gram, sore jam 4 : 50 gram, makan malam jam 6 sore 100 gram dan sebelum tidur 50 gram.
Bagi penderita ringan dapat sehari dijadikan 3 x porsi makan, jumlah asupan makanan sehari.
Penderita kencing manis dapat makan-makanan apa saja ?

OBAT KENCING MANIS DI JOGJA Khasiat
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan kencing manis.
Kemasan :
Botol berisi 100 pil @300mg

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA

( SELAMAT BERBELANJA )
INFO PEMESANAN PRODUK ” TOKO YASENG ” BISA HUBUNGI ON LINE 24 JAM

PHONE / SMS / WA:

HP. 0817468866 ( XL axiata )
Hp. 081328342345 ( telkomsel )

Toko Ya-seng

Jl.Taman Siswa No.40 Jogja
(LP.Wirogunan /Pendopo Keselatan _+ 100 Meter, Barat Jalan)
PEMESANAN LUAR KOTA ATAU LUAR PULAU VIA TRANSFER BANK
VIA TRANSFER BANK:
BANK BRI :
BANK BNI :
BANK BCA :
BANK MANDIRI :
NB: INFO WAJIB BACA- KAMI DARI ” TOKO YASENG ” TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI
JASA EXPEDISI PENGIRIMAN PAKET YANG KAMI GUNAKAN MELALUI JASA PAKET JNE..TIKI..DAN POS INDONESIA ( sesuai permintaan konsumen)
PASTIKAN DAPAT NO.RESI BUKTI PENGIRIMAN DARI KAMI ” TOKO YASENG ” UNTUK MELACAK BUKTI PENGIRIMAN PAKET ANDA MELALUI JASA EXPEDISI JNE..TIKI..DAN POS INDONESIA ATAU SILAHKAN KUNJUNGI KANTOR JASA PAKETNYA
SEMUA PESANAN KAMI JAMIN RAHASIA
JIKA PESANAN TAK SAMPAI..KAMI DARI ” TOKO YASENG ” BERTANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA